Seedbacklink
BloggerHub

Distributor Sembako Jakarta Selatan yang Murah dan Terpercaya

Distributor Sembako Jakarta Selatan

Teman-teman yang sedang mencari informasi tentang distributor sembako Jakarta Selatan, jangan khawatir. Kebetulan sekali kali kita akan membahas toko sembako grosir terdekat di sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Ini Dia 5 Distributor Sembako Jakarta Selatan untuk Referensi Anda

Jakarta Selatan merupakan salah satu dari lima kota administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan 10 kecamatan dan penduduk lebih dari 2 juta jiwa, wilayah ini sangat berpotensi dalam bidang ekonomi.

Kebutuhan pangan sehari-hari menjadi salah satu yang bisa dikembangkan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan di wilayah Jaksel ini. Maka menjadi distributor sembako Jakarta Selatan menjadi salah satu jalan ninja yang memang banyak terbukti berhasil menjadi usaha yang berkembang.

Di sisi konsumen, belanja kebutuhan sehari-hari di toko grosir mempunyai kelebihan tersendiri. Salah satu yang utama adalah kita bisa membeli dalam partai yang banyak dan dengan harga yang lebih murah tentunya.

Adanya distributor sembako dan juga masyarakat yang membutuhkannya adalah simbiosis mutualisme. Keberadaan keduanya saling menguntungkan menjadikan bisnis ini bertahan dan bahkan terus berkembang.

distributor sembako

Berikut beberapa distributor sembako Jakarta Selatan di beberapa wilayah yang bisa menjadi referensi anda dalam memenuhi stok barang untuk kebutuhan sehari-hari

1. Sin Global Jaya

Sin Global jaya adalah rekomendasi pertama untuk distributor grosir jakarta Selatan. Alamatnya ada di daerah Jagakarsa. Lengkapnya di alamat

Jalan Poltangan Raya Nomor. 09 Tanjung Barat, Jagakarsa. Telp/WA 081280272004

Barang-barang yang ada di Sin Global Jaya termasuk lengkap dengan merk yang beragam di dalamnya. Soal harga juga jelas di bawah harga pasaran kalau kita membeli dengan partai besar. Tapi kalau pun mau membeli eceran, di Sin Global Jaya ini bisa juga.

Poin plus untuk Sin Global Jaya adalah tempat parkir yang luas, tempat yang bersih, dan barang-barang yang tertata rapi di setiap rak. Yang pada mau beli pasti betah dengan keleluasaan saat berbelanja di sini.

Catatan penting tentang Sin Global Jaya adalah sistem penjualan hanya dengan cara langsung alias tidak membuka sistem online. Jadi hati-hati jika ada pihak yang menghubungi untuk menawarkan pembelian secara online mengatasnamakan Sin Global jaya dipastikan itu penipu. 

2. Sembako 88

Rekomendasi selanjutnya untuk distributor sembako di sekitar wilayah Jaksel adalah Sembako 88. Alamatnya ada di Tebet

Jalan Asem Baris Raya Nomor. 118 Kebon Baru, Tebet

Sembako 88 terkenal salah satunya karena pelayanannya ramah dan telaten. Aksesnya pun mudah karena berada di pinggir jalan, namun untuk parkit masih menggunakan badan jalan.

3. Al Muawanah

Untuk teman-teman yang ada di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ada Al-Muawanah yang menjadi rekomendasi untuk distributor sembako selanjutnya. Lokasi Al Muawanah ini ada di sekitar Pasar Cipete

Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 60 Cipete Utara, Kebayoran Baru  

4. Sinar Baru

Dari Kebayoran kita pindah ke Pejaten, ada Sinar Baru di sana sebagai rekomendasi selanjutnya. Barang-barang yang tersedia di grosir Sinar Baru termasuk lengkap mulai dari beras, telur, terigu, minyak, tepung, sampai makanan dan minuman instan pun tersedia.

Alamat lengkap Sinar Baru

Jalan Pagu Jaten Nomor. 01, Pejaten Timur, Pasar Minggu

5. Al Barkat

Terakhir ada Al Barkat yang berlokasi di Bukit Duri, Tebet. Toko grosir ini sudah terkenal di kalangan ibu-ibu rumah tangga di sekitar jakarta Selatan, khususnya daerah Bukit Duri untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. 

Alamat lengkap Al Barkat 

Jalan Bukit Duri Tanjakan Gang Langgar Nomor. 189A, Bukit Duri, Tebet

Tips Berbelanja di Distributor Sembako Jakarta Selatan

Tips Berbelanja di Distributor Sembako Jakarta Selatan

Sebagai konsumen tentunya kita ingin berbelanja semaksimal mungkin tapi dengan pengeluaran biaya yang dapat dihemat. Bisa? bisa dong!

Berikut beberapa tips dalam berbelanja di distributor sembako di wilayah sekitar Jakarta Selatan

  • Pilih toko grosir sembako terdekat dengan tempat tinggal kita
  • Jika melayani delivery, cari grosir sembako free ongkir 
  • Hati-hati dengan distributor sembako penipu

Berbelanja di distributor sembako memang banyak keuntungannya, di mana selain murah biasanya barang-barang yang tersedia relatif lengkap juga. Apalagi kalau untuk stok bahan-bahan makanan dan masakan di rumah, kalau sudah berbelanja lengkap, pasti kita semangat membuat good food for good mood.

Demikian informasi tentang distributor sembako Jakarta Selatan. Semoga bermanfaat dan juga bisa menjalankan prinsip berbelanja dengan pengeluaran sedikit-dikitnya untuk mendapatkan barang sebanyak-banyaknya.

Posting Komentar